Kini Telah Hadir Remaps Khusus Mobil Diesel

   
Kini Telah Hadir Remaps Khusus Mobil Diesel

Kini Telah Hadir Remaps Khusus Mobil Diesel



Nillonegarage.com, Sampit - Kini telah hadir tempat Remaps Khusus mobil diesel seperti Hilux, Triton, dll. Namnya Diesel Bros. yang beralamat  Jl. H.M. Arsyad, Mentawa Baru Hilir, Kec. Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 7432.


Diese Bross, merupakan bagian dari Auto King Sampit. dan dikerjakan langsung oleh tenaga Profesional @ronnyhao507.


Bagi kalian yang ingin remaps kendaraan tercinta kalian langsung hubungi Nomor Berikut : 0811 3348 10


Instgaram : @dieselbros.507


Remaps atau Remapping ECU merupakan proses kalibrasi yang akan membantu meningkatkan performa mobil. 


Tindakan ini juga bisa dikatakan sebagai proses penyetelan ulang sehingga ECU bisa memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan. Namun perlu diketahui bahwa proses ini tidak bisa dilakukan sembarangan dan sulit untuk dikerjakan sendiri. 


Kelebihan

Banyak orang memilih untuk melakukan remapping ECU mobil karena memang ada banyak manfaat yang didapatkan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari proses tersebut:


Meningkatkan Kinerja Mesin Mobil

Mayoritas tujuan dilakukannya remapping ini adalah untuk membuat performa atau kinerja mesin mobil meningkat. Memang benar jika setelah proses kalibrasi ini, performa mobil bisa meningkat tajam bahkan sampai 10%. 


Meningkatkan Torsi

Selain memperbesar daya atau kekuatan mesin, ternyata proses ini juga bisa membantu meningkatkan daya torsi. Ini juga menjadi poin penting yang akan berpengaruh pada performa mobil secara menyeluruh. 


Proses remapping akan membuat daya torsi bertambah dan mobil yang awalnya punya akselerasi biasa saja jadi bisa lebih cepat. Tarikan mesin juga bisa jadi lebih galak atau responsif. 


Membuat Tarikan RPM Jadi Lebih Enteng

Kelebihan lain dari proses ini adalah membuat tarikan RPM jadi jauh lebih enteng. Tarikan RPM yang dimaksud adalah tarikan RPM tengah sampai atas. Biasanya hal seperti ini sangat disukai pengguna mobil yang hobi berkendara jarak jauh.


Menghemat Konsumsi BBM

Kelebihan lainnya dari proses kalibrasi ECU adalah bisa membantu menghemat konsumsi BBM. Hal ini disebabkan oleh efisiensi konsumsi BBM jadi lebih baik daripada sebelumnya. 


Setelah melakukan kalibrasi, tingkat efisiensi pemakaian BBM bisa mencapai 2-3 km per liter dari setelan pabrik. Jadi jelas sangat menguntungkan para pengguna kendaraan. 




Diperbarui
Tambahkan Komentar