Tampil Gahar Dengan Rekomendasi Mobil SUV Terbaik

   
Tampil Gahar Dengan Rekomendasi Mobil SUV Terbaik

Tampil Gahar Dengan Rekomendasi Mobil SUV Terbaik

Selain memiliki tampilan gahar, mobil SUV juga siap diajak berkelana di berbagai medan jalan. Oleh karena itu, berikut rekomendasi mobil SUV terbaik



Mobil SUV memiliki pesona tersendiri bagi pecintanya. Mobil SUV memiliki ciri khas di ban serep yang tersemat di bagian belakang mobil. Jika dibandingkan dengan mobil bertipe sedan atau yang lain, mobil tipe ini memiliki varian mobil SUV terbaik yang cukup murah.


Daftar mobil SUV terbaik

Pesona gahar dari mobil SUV sangat sayang untuk dilewatkan bagi para pehobi offroad. Apa saja mobil SUV yang memiliki harga bersahabat. 

1.     Toyota Fortuner

Toyota Fortuner selalu cocok bila dimasukkan ke dalam rekomendasi mobil SUV termurah. Toyota fortuner tercatat memiliki performa yang bagus dalam wholesales. Tidak kurang sebanyak 2000 unit terkirim dari pabrik ke dealer mobil.

Model yang diminati oleh orang-orang adalah varian 4x2 2.8 GR Sport AT. Model tersebut dijual dengan harga Rp 612 juta.


2.     Toyota Rush

Toyota Rush menjadi rekomendasi mobil SUV terbaik. Varian 1.5 GR Sport MT memiliki harga Rp 290 juta. Unit tersebut tercatat memiliki wholesales sebanyak 3.194 unit.

Toyota Rush memiliki ciri unik memakai sistem Rear Wheel Drive. Sehingga mesin menggerakkan ban belakang terlebih dahulu.


3.     Toyota Raize

Toyota Raize tergolong ke dalam small SUV, jadi ukurannya tidak terlalu besar diantara mobil SUV lainnya. Varian terlaris dari Toyota Raze adalah 1.0T GR Sport CVT Two Tone dengan harga Rp 280 juta.

Sebagai catatan, mobil ini juga memiliki varian mesin 1.200 cc, namun varian tersebut kalah saing dibandingkan 1.000 cc turbo.

Model lain yang bisa dijadikan alternatif bagi small SUV adalah Daihatsu Rocky.


4.     Hyundai Creta

Hyundai Creta menjadi pendatang baru dalam lini mobil SUV. Hyundai Creta cukup diminati masyarakat karena wholesales-nya yang tercatat sebanyak 1.645.

Varian paling laris dari mobil ini adalah Prime 1.5 VT Two Tone dengan kisaran harga Rp 401 juta. Fitur unik yang menjadi sorotan utama dari Creta adalah bluelink. Fitur tersebut membuat pemilik mobil selalu terkoneksi dengan mobilnya melalui smartphone.


5.     Wuling Almaz

Wuling juga memiliki lini mobil SUV-nya sendiri, Wuling Almaz. Mobil ini mencatatkan angka wholesales sebesar 804 unit. Varian Almaz RS 1.5T Pro menjadi jenis mobil yang paling diminati orang-orang.

Adapun harga dari Wuling Almaz sebesar Rp 429 juta.


6.     Hyundai Palisade

Hyundai Palisade adalah rekomendasi mobil SUV dengan harga tertinggi di daftar ini. Kisaran harga dari mobil ini adalah Rp 795 juta sampai Rp 1 miliar. Varian terlaris dari mobil ini adalah varian 4x2 karena harganya yang lebih terjangkau.


Mobil SUV tetap memiliki pasarnya sendiri karena tampilan sangar yang dibawanya. Oleh karena itu, anda bisa saja menemukan mobil SUV dengan harga miring di jual mobil bekas. Demikian sudah daftar mobil SUV terbaik, semoga membantu anda dalam memilih mobil impian. 


Tags: Mobil SUV, SUV terbaik, Toyota, Hyundai, Wuling, mobil bekas, rekomendasi SUV

Diperbarui
Tambahkan Komentar