Mari Berkenalan dengan Mobil SUV Idaman, Pajero Sport 2017

   
Mari Berkenalan dengan Mobil SUV Idaman, Pajero Sport 2017

Mari Berkenalan dengan Mobil SUV Idaman, Pajero Sport 2017




Pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi memiliki beragam mobil tipe besar yang sudah terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah Pajero Sport 2017. Apa saja fitur yang dibawa oleh mobil besar bertipe sport yang satu ini. 


Desain Mitsubishi Pajero 2017

Pajero Sport 2017 mengusung tampilan gahar dan garang. Body yang tinggi dan lebar, memberikan kesan mobil ini mampu melewati segala medan. Bagian depan mobil memiliki desain Shield front design. Headlamp Pajero memiliki bentuk lancip sehingga memberikan tampilan yang futuristik. Bagian belakang mobil dipercantik dengan desain kombinasi LED memanjang dengan rear reflector. Tampilan ini sanggup menunjukkan kesan tangguh dan sporty dari mobil. Tampilan ini sanggup menunjukkan kesan tangguh dan sporty dari mobil.

Kabin Pajero Sport memiliki sirkulasi udara yang baik. Memiliki kapasitas lima sampai tujuh orang. Kapasitas yang besar ini tidak membuat ruang kaki penumpang menjadi sempit. Bagian dashboard mobil memiliki fitur head unit in-dash LCD yang berisi berbagai fitur untuk mengetahui kondisi mobil. Pengaturan AC dilengkapi sistem dual zone dengan berbagai pilihan pengaturan udara dan suhu.


Fitur-fitur Mitsubishi Pajero Sport 2017

Pajero Sport mengusung firut yang cukup lengkap untuk membuat anda merasa nyaman dan aman. Fitur yang menjadi sorotan utama adalah Multi Information Display. Layar tersebut menampilkan berbagai informasi dari kendaraan. Fitur lainnya adalah power tilt dan sliding sunroof. Dengan begitu anda bisa melihat pemandangan luar yang bersih dan segar dengan lebih leluasa. Fitur keamanan mobil ini dilengkapi safety air bag dan ABS. Tidak lupa EBD yang sanggup memberikan pengereman yang optimal. Fitur pendukung lainnya, seperti child-lock, alarm, smart access key, dan anti-theft system juga tersemat di mobil ini. Dengan begitu, anda bisa lebih tenang ketika memiliki mobil ini.


Pajero Sport tahun 2017 memiliki mesin berbahan bakar diesel. Pajero Sport tipe Dakar dan Exceed akan memakai mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled dengan 4 Cylinder in-line. Mesin tersebut memiliki besaran silinder 2.500 cc dengan tenaga 178/4000 dan 136/3500. Mobil ini juga memiliki kapasitas sebesar 68 liter.


Suspensi mobil ini menggunakan Double Independent Wishbone dan coil spring di bagian depan. Suspensi bagian belakang menggunakan sistem suspensi 3 link coil spring dan stabilizer bar. Mobil ini menggunakan sistem lima percepatan untuk varian manual dan delapan sistem percepatan untuk varian matic. 


Dipandang dari kemampuan dan tenaga mesin, nampaknya mobil ini sanggup melintasi jalanan kota ataupun offroad. Mobil Pajero Sport 2017 memiliki segala fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Anda bisa mendapatkan mobil ini di jual mobil bekas dengan harga Rp 384 jutaan. Jadi apakah anda berminat untuk meminang mobil SUV yang satu ini?


Tags: pajero, Pajero Sport, review pajero, pajero bekas, fitur Pajero Sport 


Diperbarui
Tambahkan Komentar